Just another WordPress.com site

Author : Ely Malihah ,istri nya Lee Taemin

Main Cast : Jonghyun

Other cast : ALL member SHINee,heechul

Genre :  Family,humor

Setelah chulie mendengar teriakan dari dalam,dia memaksa untuk masuk ke dalam tapi tangan key menghalangi pintu.

H : keyy….biarkan gw masuk…gw  tahu sekarang sapa yang buat rusuh tada malam!! U n Jonghyun kan??

Key hanya diam,dan tetap menghalangi heechul untuk masuk.Tapi usahanya sia-sia tenaga heechul lebih besar..

H : 0_0??

Melihat keadaan didalam heechul langsung syok ,cz dia melihat keadaan jjong yg mengenaskan.Baju jong yang robek-robek bekas cakaran key tadi malam belum di ganti,muka yang kusut,mata yang sembab coz nangis semalaman.heechul yg tadinya mau memberi pelajaran tak jadi.

H  : Omo…. Kenapa dengan mu jong??

J : he..he…heechul hyung…??? hueee….(nutupin muka dengan bantal gara2 malu)

Gimana ga malu,dilihat oleh seniornya dengan keadaan mengenaskan bekas KKSK’Kekerasan Karna Serangan Key”.

H : ahahahaha…bisa juga u keadaan acak2an,biasana u kan cool…hahaha..ternyata labil

J : ih…hyung mah gitu..(memanyunkan mulutnya)

*author: makin seksoiiii amboiii ajooo tuh bibir jooonggg ><

*T: ehem!!!

*Author : eh…ayank taemin udah pulaaaang sekolah ….

Kembali ke Jonghyun

H : eh…kenapa c u??? Kusut amat??

J : aq mw tinggi hyung…aq ga mw jd terpendek di SHInee

H : jaelah….jong…segitu na…minum susu aja

J : Tapi minum susu itu lama tinggi na…

H : oh u mw tinggi dengan cepat?? Ada koq…gampang…tp rada mahal…

K : halah…mulai deh promo2 ga jelas

H : hush!! Berisik dah u key…mw ga jong? Proses na seminggu loh…

J : mau…mau…mang apa yang harus aq beli hyung??

H : susu…

J : Hah?? Susu? Ah sama aj…

H : eh maka na dengerin dulu…udah ada fakta c A bla bla bla…B bla bla…bla…

30 menit…

1 jam…

Karna kelamaan chulie curcol,c key akhirnya pusing n memilih pergi ke mall buat jalan-jalan sehingga tinggal heechul yang ,masih cuap2 n jong yang mangap ampe beriler tuh mulut karna terlalu konsen dengerin chulie cuap2

2 jam kemudian..

H : Nah bgtu…u mw ga???

J : mw….Harga na brp?

H : xxxxxxxxxxx won

J : seeeh….mahal aja…duit segitu gw kudu manggung 7hari 7 mlm tnp tidur,n ngepet keliling kampung 5hari 5 malem hyung…

H : tapi hasil na memuaskan…mw kaga?? Klo mw nanti gw kontak org nyee…

J : okeh…sebentar hyung,klo anak2 yg laen tny baik SHINee atau yg laen,jgn blg2 ya…ini rahasia kita..okeh ??

H : hokeehhh!!!

Beberapa hari kemudian barang yang jong tunggu akhirnya datang,diam-diam dia langsung  menyeduh tuh susu tanpa babibu lagi.alhasil …

J :GYAAAAAAAA><

J :ANDWAEEEEE….

Jonghyun kelojotan(bahasa aneh lagi keluar)

J :ADOOOOHHHH…..PERUT GW MELILIT….HADDUHHH…HUFT…HUFT…

Semua member shinee bingung melihat c jong yang guling2 di lantai ga jelas..

T : hyung…hyung….waeyo??

J :AH SAKIITTT PERUTTT GW….

M : mang sebelumya makan apa c hyung???

Jonghyun tetap tidak mw memberi tahu kepada mereka.key n onew panik.ONKEY berlari ke dapur mencari obat

Klontang…prang…braaak…praaang….gubraakk…

Obat yang mereka cari belum ditemukan,taemin juga ikut mencari obat di ruang lain siapa tahu obat itu di taruh dilain tempat .taemin menemukan obat tsb.

T : ini hyung…minum ini…ini obat sakit perut..minho hyung tolong bawakan air putih…

Langsung minho berlari mengambil segelas air,lalu kembali dan memberikan air ke jonghyun.setelah minum obat yang diberikan taemin,tiba-tiba jonghyun badan jong gemetar mulutnya mengeluarkan busa putih.melihat itu,onminkey langsung menatap taemin.

ONMINKEY : taeeem….apa yang telah kau berikan ke Jong???

Dengan wajah panik,mau nangis taemin menjawab terbata-bata

T : a..a..akuu memberikan obat sakit perut ini koq hyung (dengan muka ketakutan)

Dengan segera minho mengambil obat itu dan membaca

M : OMG….taeeem…ini obat sudah kadaluarsa dari 1bln yg lalu..

ONKEY : (muka pucatt karna telalu syok)

M : AYOO BAWA JONG KE RS…PALLI!!!!

Dengan segera jong dilarikan kerumah sakit,diagnosa dokter dia keracunan obat n memakan makanan yang salah

T : uhuhu…hyung maafkan aq…hiks…

ONMINKEY : tidak apa taem,harus nya kita memeriksa dahulu..

Beberapa saat kemudian jonghyun sadarkan diri

J : jeongmal mianhae…aq telah membuat kalian khawatir..

ONMINKEYTAE : gpp jong….

K : katakan hyung,apa yang hyung makan waktu itu??

J : aq membeli susu peninggi badan instan dari heechul hyung..

M : jadi hyung membeli barang itu? Trus hyung tak membaca komposisi dll dari susu itu??

J : tidak,aq terburu-buru menyeduh susu itu agar tidak di ketahui oleh kalian.nanti aq dikira melakukan hal yang konyol oleh kalian

==========================================================================

Akhirnya semua member kembali berkumpul di dorm,dengan langkah cepat jonghyun berlari mengambil susu tsb.member lain mengikuti jonghyun.jonghyun membaca ttg produk tsb

Bertuliskan PERINGATAN!! TAKARAN SUSU INI 1 SENDOK SAJA!!JIKA LEBIH AKAN MENGAKIBATKAN SAKIT PERUT YANG HEBAT…

T : hyung waktu itu menakar berapa sendok memang??

J : karna aq ingin cepat tinggi, aku menyendokkan 5x dengan segelas besar..

M : haah!!! Pantes ajeee..hampir tuh nyawa melayang dengan obsesi hyung yg  konyol

K : udah lah jong,u syukuri aja pemberian tuhan…

O : iya jong…ga usah yg aneh2 ,yang penting suara n tampang u ga ancur..

Akhirnya c jonghyun tidak lagi meminum susu tersebut dikarenakan ternyata susu yang ia beli ternyata memang sangat berbahaya sudah banyak korban berjatuhan.Heechul c pengedar(?) ditangkap polisi dan di penjara dan ia satu ruangan dengan para mantan preman.Kebayangkan apa jadinya c chulie yang gayanya rada2 bencis di sarang pejantan sangar.

END

Akhirnya FF pertama saya selesai…

Alhamdulillah

Advertisements

Author : Ely Malihah ,istri nya Lee Taemin

Main Cast : Jonghyun

Other cast : ALL member SHINee,heechul

Genre :  Family,humor

Di sebuah dorm shinee ada mahluk yang suara na T.O.P sebut saja dia Jonghyun.dia sedang meringkuk di pojokkan sambil noel-noel  lantai dan berkata “apa salah emak saya??apa salah babe saya??”

Flash Back

Di acara fans meeting

Beberapa namja ganteng sebut saja mereka SHINee ,mereka sedang menandatangani album mereka di meja mereka masing2

Di meja Jonghyun

JJONG(J) : annyeong…(sapa jjong ke fans di hadapannya ntu)

Fans(F): annyeong…jjong oppa…oppa aq sebenarnya ingin memberi saran kepada mu..

J : tentang apa??(sambil menandatangani)

F: bisa kah oppa meninggikan badan seperti c magnae taemin..???

Jleb…saran itu cukup menusuk di hati jjong hingga ia tak bisa berkata-kata lagi karna syok..sedangkan taemin yg duduk di sebelah jjong langsung menoleh ke arah hyung nya itu..

End Of flash

Jonghyun (J) :Huhuhu…hiks…huuwee…adakah sesuatu yang bisa bikn gw tinggi dgn cepat??hueeee….

Sekarang jjong mulai menangis tak karuan

Key (K) :sudahlah hyung…jgn kyk anak kecil dech(memasang muka sebel)

J:argh key…ini bukan 1x fans gw saranin gw biar tinggi Hueeee(nangis seember)

Onew yang kasihan melihat dongsaeng na langsung memberi saran

Onew (O): bagaimana jika kamu meminum susu

J : Ha??? Ogaah…mang aq anak kecil kayak c taemin??n proses tinggi na agak lama hyung

Taemin yang mendengar perkataan Jonghyun langsung merengut memasang muka mau nangis

T : ih…hyung jahat >< (nangis)..

*author : ayaankkk taemin…jgn nangis,,neh aq kasih es krim

*T : gomawo noona (langsung meluk author)

*author : (aseeek….di peluk yeobo)

*K : Woi thor…u sampe nodain anak gw,gw cincang u..(sambil asah golok)

*author : (ngeeek )!!!

Lanjut…

J : ….

Minho : hyung mw tinggi dengan cepat dlm sehari??

Mendengar kata minho wajah jonghyun langsung bersinar

J : mang bisa??(sambil menyeka air mata)

M : bisa…makan aja noh galah bambu buat jemuran di belakang

J : bussseet min…u mah kebangetan dah…memang bisa…bisa  buat matee gw

M : yee lagian aneh2 aja mw tinggi instan kaga bisa tauuu…

J :HUH GW MAU TINGGI DENGAN CEPAT!!!

teriak ampe kedengaran seluruh satu RT sambil banting2 peralatan dapur.Key yang notabene emak2 rumah tangga langsung syok liat peralatan nya di acak-acak am jonghyun.

K : WOII…U MARAH2  BOLEH-BOLEH AJA TAPI JGN RUSAK PERALATAN MASAK GW!!ARGH!!! PANCI KESAYANGAN GW PENYOK (bahasa apa tuh penyok??)!!HADUH….CANGKIR MINUM TEH GW SOMPLAK (lagi-lagi bahasa aneh keluar dari mulut key)…JONG!!! BESOK U GA BAKAL GW KASIH MAKAN!!!

Bakk…Buggg….Pranggg….Trraaanggg….Praaanggg

Gyaaaa…..TIDAAAAKKKKK!!!

Onew,minho,dan Taemin hanya geleng2 melihat pasangan JONKEY yang sedag berkelahi.

Keesokkan hari nya

Siang ini di dorm hanya ada Key dan Jonghyun.Key yang sedang nyetrika sambil goyang gergaji(?),dan Jonghyun yang masih murung karna kejadian kemarin

Tok tok tok…

Heechul(H) : Assalamualikum…(sejak kpn chulie islam?) berdandan dengan gaya emak2 gaol

K : Waalaikum salam..(sambil membuka pintu )Eh Hyung…tumben kesini

H : iya neh…gw kesini mw tny kmren siapa yg teriak2 sampe bwt cermin di kamar gw pecah???(sambil menatap key sinis)

Mendengar perkataan chulie dia terkejut…keringat bercucuran…panas dingin..

“Haduh…jgn ampe dia tahu klo  gw n jong pelakunya..”dalam hati key

H : woiii…diem aje u gw tny..

K : eh..eh…ga tahu hyung…hehe (ketawa dengan muka cemas)

H : ah tetangga yg laen jg blg ga tahu…trus sapa yak???(tanya balik)

sambil kipas2 pake kipas emak2 arisan gitchuuu…

K : hm..mungkin dari tetangga sebelah laen hyung..

H : oh mungkin juga…gw mw ke tetangga sebelah deh

K : iya hyung

“fiuh…untung heechul hyung percaya” kata key dalam hati

Belum sempat kaki heechul beranjak dia mendengar teriakkan dari dalam ruang tamu

J :ARGGHHHH…GW MW TINGGI!!! WOIII….GA ADA YG MW TOLONGIN GW APA…???WOIII KEYYYYY!!! GW LAPEERRR NEHHH…TEGA BGTZ  KAGA KASIH GW MAKAN…MAU LANJUTI PERANG KITA TADI MALEM..SINI U…(teriak c jong yg lagi labil jiwanya pemirsa)

Ngeekkk!!!! Key hanya senyum cemas ke arah  chulie dengan keringat yang makin mengalir dengan cepat .

“mati dah gw…mati dah…haduhhh…gw n jong bisa abis di te ka pe…jong babo…u ga tahu apa klo ada emak2 garang disini “ teriak key dalam hati

H  : heh key….!!!(menatap key dengan aura membunuh)

Baiklah para readers sampai disini dulu

Bagaimana nasib JONGKEY  setelah ini…

Kita tunggu ilham datang kepada saya ya…

*Readers : bilang aja ga ade ide lagi…

To Be continued

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Tag Cloud